Point Blank(Pbnc)

Point Blank(Pbnc)

BRAni gak Loe!!!!>>CCD LO lumayan...>>>>CCD ? DEwa ugha lo ne gw kasih PB ? Weleh-weleh CCD nya kw nak!!!! ?

始める 共有
Point Blank(Pbnc)
Point Blank(Pbnc)
LO suka karakter apa?
Point Blank(Pbnc)
KALo lo dibolehin minta,lo mw minta dibuatin mode dino dimana?
Point Blank(Pbnc)
Mode pha paling lo suka!!!
Point Blank(Pbnc)
APA YANG LO SUKA DARI PB>>JWB JUJUR!!!!!
Point Blank(Pbnc)
KALo Lo DI suruh milih, LO milih pha!!!
Asmianto_Utami94 によって作成されました
独自のクイズを作成する