Social App Builder
Social App Builder
Buat aplikasi baru
English
Azərbaycan dili
Bahasa Indonesia
Bahasa Melayu
Čeština
Dansk
Deutsch
Español
Français
Hrvatski
Italiano
Lietuvių
Magyar
Nederlands
Polski
Português
Română
Shqip
Slovenčina
Slovenščina
Suomi
Svenska
Tiếng Việt
Türkçe
Ελληνικά
Български
Македонски
Русский
Српски
עברית
العربية
हिन्दी
বাংলা
ภาษาไทย
ქართული
中文
한국어
日本語
Other Languages
Buat sebuah akun
Masuk
Sei Un Bimbominkia ?
Scopri anche tu se fai parte di questa inutile categoria sociale... Complimentoni,sei un Bimbominkia !! ? ''Peccato'',NON sei un Bimbominkia ?
Awal
Membagikan
Sei Un Bimbominkia ?
Odi la roba emo e vorresti darci fuoco?
Pertanyaan 1 / 10
...
NON LO FAREI MAII!!! :@ _/\_ :@
Spesso e volentieri
Sei Un Bimbominkia ?
Trovi una caramella sotto al letto,cosa fai?
Pertanyaan 2 / 10
...Caramella?...
La lascio sotto al letto...
Tento di tagliarmi le vene con essa,e se non ci riesco me la mangio!:-))
Sei Un Bimbominkia ?
Ti piace disegnare Manga?
Pertanyaan 3 / 10
...?
Che roba è? %%%%
Non è roba da bimbominkia, è roba da Otaku e Mangaka!!
Sei Un Bimbominkia ?
Nel compito di italiano : come scrivi nome,cognome,classe e data?
Pertanyaan 4 / 10
...Bisogna scriverci queste cose?...
A penna.
Li scrivo con tanti ghirigori,faccine,smile,fiorellini,teschietti e simbolini colorati!!
Sei Un Bimbominkia ?
Quale animale preferisci?
Pertanyaan 5 / 10
mio fratello
scimmia cattiva
Unicorno emo
Sei Un Bimbominkia ?
Fumi?
Pertanyaan 6 / 10
...
Eheheh non solo sigarette Eheheheh...mi hanno detto che fa bene!
NO!
Sei Un Bimbominkia ?
Vai a visitare un'altra città: che souvenir compri?
Pertanyaan 7 / 10
Niente
Un cell nuovo,il mio era di 2 giurassiche settimane prima!
Una qualsiasi cosa che costi poco!
Sei Un Bimbominkia ?
Al mare...
Pertanyaan 8 / 10
...
Mi alzo alle 11.45.Vado in spiaggia alle 12.00 e mi abbronzo,poi invio sms a tutti!
Mi faccio una nuotata come tutti i comuni cristiani...
Sei Un Bimbominkia ?
Incontri un serpente velenoso sul tuo cammino...
Pertanyaan 9 / 10
...
Che bel vermicello! Vieni qui che ti accarezzo!!
Vade retro Satana!!(Lo evito)
Sei Un Bimbominkia ?
Se dovessi avere un nome di msn,quale sarebbe?
Pertanyaan 10 / 10
...?...
°°((___--//**La.piccola.principessa,£/\/\O---_$_**\\---____lA--b£|_|_A___))°°
Il mio nome,o forse uno inventato...
Dibuat oleh
Rita47
Buat kuis Anda sendiri
Online People - Berkencan, ngobrol & bertemu orang baru
Kuis yang Disarankan
Binatang Paling Cocok Sama Kamu ?
Mirip Siapa Kamu Di Tokoh Kera Sakti?
Seberapa Itenas-Kah Dirimu ???
Sebaik Apa Seh Kmu??
Arti Hidup Bagi Anda
Mengatur Masa Depan
Tes Kepintaran
Cwe Tuh Susah Di Mengerti G Sich?
Seberapah Pintarkah Anda??
Ukur Seberapa Besar Cinta Nya Ke Kamu?
Seberapa Pintarkah Anda
Seberapa Kuat Anda Puasa?
Seperti Apa Kepribadian Anda..?
Elemen Apa Yang Ada Di Diri Kamu
Apakah Kamu Itu Anak Emo,Metal.Punrock,Pop Atau Ko
Fans Club Paling The Best Di Jambi
Apa Kebiasaanmu?
Putus Cinta
Tebak Kuis
Kecerdasan Emosi Spiritual
Mengetahui Sifat Berdasarkan Golongan Darah
Apa Arti Namamu?
Harry Potter Quiz
Nama Lainku Di Facebook
Seberapa Sukseskah Masa Depan Anda?
Sejelek Apa Km?
Karir Yang Cocok Menurut Zodiak
Semau Loe
Tatarucingan
Kamu Nak Separo Bukan?
Lebih Banyak Kuis
Jajak Pendapat yang Disarankan
Turunkan Sby?-Kembalikan Mandat Rakyat!
Siapa Pemain Favoritmu Di Persiba Balikpapan??
Ormas Radikal
Vote Acara Akhiri Tahun 2011
Siapakah Anda Di Naruto Kelompok 7
2010 Fifa World Cup Team
♥World Editing♥
Band Mna Yg Pling Lo Suka ???
Polling
Artist Of The Year 2010
Lebih Banyak Jajak Pendapat
Aplikasi yang Disarankan
Sisi Hitam Anda Menurut Schemertriplesix
Rd Maldini
Sptrakori
Seberapa Besar Cindta Kmu Ke Pada Dy
Bagaimana Keuntungan Anda Hari Ini?
Aplikasi tambahan lainnya