Quiz App » Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?

Kasih tau gak ya... Tidak akan kuberitahu deh.

Mulai

Dibuat oleh . Buat sendiri !

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 1 out of 10

Pertanyaan dasar, deh. Warna kesukaan?

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 2 out of 10

Tempat kencan pilihanmu?

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 3 out of 10

Paling sebel sama orang yang kayak gimana?

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 4 out of 10

Terus, daya tarikmu itu apa, sih?

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 5 out of 10

Tipe pacar idamanmu itu yang seperti apa?

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 6 out of 10

Kalo pacar kamu minta makan, kamu bakal kasih dia apa?

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 7 out of 10

Paling sebel kalo diapain sama gebetan?

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 8 out of 10

Kalau patah hati, kamu...

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 9 out of 10

Kalau ada nenek tua yang lagi nyebrang jalan, kamu akan...

Siapa Pacarmu Di Weni N Frens?
Pertanyaan 10 out of 10

Terakhir deh, yang normal dikit... Musik favorit kamu?