Apa Status Keperibadian Loe?(Cewe)

Apa Status Keperibadian Loe?(Cewe)

untuk memberitehukan Feminim ? Setengah ? Tomboy ?

Αρχή Μερίδιο
Apa Status Keperibadian Loe?(Cewe)
loe suka pake?(udah jawab aja)
Ερώτηση 1 / 5
Apa Status Keperibadian Loe?(Cewe)
klo ada zombie,kmu kaya gimana?
Ερώτηση 2 / 5
Apa Status Keperibadian Loe?(Cewe)
loe suka film?
Ερώτηση 3 / 5
Apa Status Keperibadian Loe?(Cewe)
mainan apa yg loe suka?
Ερώτηση 4 / 5
Apa Status Keperibadian Loe?(Cewe)
waktu luang ngapain?
Ερώτηση 5 / 5